Dedication

  1. Siswa homeschooling : Homeschooling adalah kegiatan sekolah mandiri di rumah atau home education, yang bisa diselenggarakan didalam komunitas keluarga, dengan bantuan orang tua, guru private sekolah, homeschooling merupakan kegiatan sekolah non formal yang pembelajarannya lebih fleksibel, dapat di rumah, di cafe, di museum, di lapangan dan dimanapun.
  2. Siswa akselerasi : Siswa dapat mengambil sistem percepatan dengan syarat dan ketentuan terpenuhi misalnya tes IQ yang dikeluarkan oleh institusi yang kompeten rekomendasi dari dinas pendidikan setempat, didalam kegiatan sekolah anak panah tidak mengenal istilah sistem siswa tinggal kelas atau tidak naik kelas.
  3. Cerdas & berbakat : Siswa ini masuk dalam kategori berkebutuhan khusus karena siswa dengan karakteristik khusus yang berbeda diatas rata dengan anak pada umumnya tanpa selalu menunjukan pada kemampuan mental, emosi atau fisik yang lebih pada anak-anak pada umumnya. Anak Cerdas, Berbakat dan Jenius tidak bisa masuk dalam lingkungan pendidikan formal dengan tingkat kecerdasan rata-rata dengan alasan dapat menghambat laju kecerdasannya, menyebabkan anak menjadi bosan dan dapat menjadi bisa pengacau dalam kelas dikarenakan kemampuan dan kecerdasannya.
  4. Artis & Atlit : Anak yang mempunyai prestasi diluar sekolah seharusnya tidak berarti harus mengorbankan studi sekolah mereka. Semakin banyak anak dewasa ini yang menjadi atlit berprestasi atau artis cilik. Mereka juga harus mempunyai waktu belajar fleksibel, karena harus menyesuaikan dengan jadwal latihan & pertandingan untuk atlit dan jadwal siaran atau shooting untuk artis dan keluarga yang mendukung dapat menemukan banyak keuntungan.
  5. Imigran Temporer : Anak-anak Indonesia yang hidup dalam keluarga yang mempunyai orang tua sering berpindah-pindah tempat tinggal, baik didalam negeri ataupun diluar negeri dikarenakan pekerjaan atau faktor lainnya mempunyai tantangan yang unik dan tersendiri.Karena hal ini berkisar dari yang sering berubah budaya yang berbeda, transisi dari satu sekolah ke sekolah lain jika mereka berpindah-pindah sekolah dan memerlukan waktu adaptasi.
  6. Anak yang tidak dapat meninggalkan rumah karena alasan tertentu: Dapat membantu anak-anak yang tidak dapat meninggalkan rumah karena alasan tertentu, ada berbagai alasan mengapa anak-anak mungkin tidak dapat secara fisik bersekolah antara lain:
  • Cacat secara fisik
  • Bekerja membantu orang tua dirumah karena tidak ada orang lain
  • Menjaga keluarga yang sedang sakit karena tidak ada orang lain
  • Sedang sakit atau dirawat dirumah sakit. Dan masih banyak lagi alasan lain yang tidak bisa kami sebutkan.